Vina Panduwinata dinilai sosok berpikiran positif

id addie ms,vina panduwinata

Vina Panduwinata dinilai sosok berpikiran positif

Vina Panduwinata (ANTARA/Teresia May)

Jakarta (ANTARA) - Musisi sekaligus produser musik Addie MS menilai penyanyi Vina Panduwinata sebagai sosok yang selalu berpikiran positif.

"Mama Ina (Vina Panduwinata ) ini orangnya 'positive thinking' (berpikiran positif) kalau lihat apa-apa itu yang baik-baik," kata konduktor orkestra Addie kepada wartawan, Jakarta, Selasa.

Addie mengaku mendapatkan "chemistry" saat berkolaborasi dengan Vina sehingga dapat bekerja sama dengan baik dan menyenangkan dalam dunia musik.

Penyanyi Vina Panduwinata mengatakan berpikiran positif membuat hidup menjadi sehat mulai dari pikiran bahkan fisik.

"Kalau negative thinking itu jadikanlah sesuatu untuk menjaga diri saja, itu jadi satu kewaspadaan kita tapi jangan jadi hal utama
," ujarnya.

Vina menuturkan Addie MS merupakan sosok yang luar biasa dalam berkarya dan berkolaborasi.



"Addie ini salah satu aku bilang 'orang gila', kenapa begitu? Karena di tahun 80-an Addie itu sudah maju 20 tahun ke depan dalam bermusik," ujarnya.

"Artinya gila di sini adalah orang yang laur biasa, ini adalah 'gift' yang mama Ina dapatkan dari Tuhan bisa ketemu sama Addie," ujarnya.

Vina mengatakan aransemen musik yang dibuat Addie pada tahun 80-an masih bisa dinikmati dan diterima anak-anak zaman sekarang.

"Memang kalau menurut aku itu sudah satu 'gift' yang Tuhan berikan pada kita bahwa kita bsia dipertemukan dan benar-benar menjadi satu jodoh dan kita berdua bisa memberikan sesuatu yang bisa dinikmati banyak orang, alhamdulillah sampai saat sekarang ini cucu aku pun masih bisa menikmati lagu-lagu yang dulu Addie buat untuk aku," ujarnya.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024