Kontrak Steven Paulle dan Bruno Matos di Persija diakhiri

id bruno matos,steven paulle,persija jakarta

Pesepak bola Persija Bruno Matos (depan) berebut bola dengan pesepak bola Kalteng Putra Kevin Gomes pada laga Liga 1 di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Persija menang atas Kalteng Putra dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.

Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta hari ini resmi memutus kontrak dua pemain asing, bek Steven Paulle dan gelandang serang Bruno Matos.

Dalam lamannya, Kamis, Persija menyatakan kerja sama Macan Kemayoran dengan Paulle dihentikan karena pemain asal Prancis itu mengalami cedera panjang.

"Kami sangat menyayangkan dia masih dalam pemulihan cedera. Padahal kami butuh pemain yang siap tampil sesegera mungkin," kata CEO Persija Ferry Paulus.

Cedera panjang membuat Paulle yang dikontrak sejak awal musim 2019, baru bermain empat kali pada Liga 1 Indonesia 2019.

Terakhir dia merumput ketika Persija menahan imbang tanpa gol tuan rumah Persela Lamongan pada Sabtu (22/6).



Untuk Bruno Matos yang direkrut Januari 2019, Ferry menyebut pengatur serangan ini tidak masuk rencana pelatih Julio Banuelos.

"Dari evaluasi pelatih, dia belum sesuai dengan kebutuhan tim. Pelatih butuh pemain yang sesuai dengan filosofinya," tutur dia.

Bruno Matos belum mencetak satu gol pun untuk Persija pada Liga 1 Indonesia 2019, namun telah membuat dua assist.

Sebelumnya, Bruno Matos absen dari Persija, bahkan tidak ada dalam daftar susunan pemain dalam dua laga Liga 1 melawan Bhayangkara, Sabtu (10/8) dan Madura United, Jumat (16/8).

Saat itu, Julio Banuelos enggan memberitahu alasan menepikan Bruno Matos yang diketahui tidak cedera.
 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar