ARTUGO menghadirkan produk inovatif menunjang gaya hidup sehat

id artugo

ARTUGO menghadirkan produk inovatif menunjang gaya hidup sehat

Kiri ke kanan: Branch Manager PT Kreasi Arduo Indonesia Cabang DIY Ainur Yanni, Area Manager ARTUGO Jawa Tengah & DIY Mochammad Alwi, dan Direktur Qhomemart Hengki (HO-Istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - ARTUGO, brand home appliance besutan PT Kreasi Arduo Indonesia, setelah sukses meluncurkan product chest freezer ke berbagai belahan Tanah Air, kian agresif menghadirkan produk-produk inovatif yang ditujukan untuk menunjang gaya hidup sehat.

"Tahun 2021 kita masih belum lepas dari dampak pandemi COVID-19. Dampak kesehatan tentu yang paling terasa. Untuk itulah ARTUGO menghadirkan produk-produk inovatif untuk menunjang budaya hidup sehat, yang menjadi salah satu upaya kita untuk membentengi diri dari paparan virus," kata Area Manager ARTUGO Jawa Tengah & DIY Mochammad Alwi di Qhomemart Bantul, Minggu.

Alwi mengatakan deretan produk ini dimulai dengan ARTUGO Diet Rice Cooker yang memiliki kemampuan untuk mengurangi kadar gula dalam nasi hingga 40 persen. Ini dimungkinkan berkat Auto Pot-Elevation, proses penanakan dengan panci ganda yang akan memisahkan sari pati yang mengandung gula dengan nasi hasil tanakan.

"Nasi rendah gula yang dihasilkan sangat sesuai dikonsumsi bagi konsumen yang ingin melakukan diet atau memiliki kondisi penyakit tertentu misalnya diabetes," kata Alwi.

Produknya berikutnya adalah ARTUGO VegeFruit yang mampu mensterilkan bahan makanan mulai dari sayur, buah, daging, hingga peralatan makan. Dengan Ozon (O3 ) Generator yang berkualitas tinggi menghasilkan Ozon (O3 ) murni dan terbukti efektif menghilangkan pestisida dan membunuh bakteri .

"Sangat ideal untuk memastikan makanan yang kita konsumsi maupun peralatannya higienis dan bebas bakteri," katanya.

ARTUGO juga meluncurkan duo water dispenser yang masing-masing memiliki kelebihan di sisi kesehatan. Water Dispenser ARTUGO AD 77 yang dilengkapi dengan UV Generator sehingga mampu menguraikan partikel buruk dalam air, sedangkan Water Dispenser ARTUGO AD 78 dapat menghasilkan air hidrogen yang sangat baik untuk memelihara kesehatan.

"Tak ketinggalan Water Heater ARTUGO AE15RB yang dilengkapi Aluminium Anode yang mampu menjernihkan dan mensterilkan air sehingga sangat ideal untuk membersihkan bakteri yang menempel pada tubuh. Sederet produk inovatif ini kami tujukan untuk memberikan kontribusi terhadap gaya hidup sehat di masyarakat termasuk Yogyakarta," ujarnya.

Tidak hanya itu, ARTUGO juga telah memastikan kenyamanan konsumen dengan layanan purnajual berbasis digital yang disebut Service Trifecta. Layanan servis yang membawa tiga benefit utama, yaitu Digital Warranty, Service Tracking serta 7 Days Sollution, menjamin konsumen terhindar dari kerumitan proses klaim garansi konvensional serta memberi kenyamanan pada saat produk membutuhkan perbaikan.

Sebagai brand yang baru hadir pada tahun 2020, ARTUGO memiliki berbagai strategi sehingga optimistis mampu bersaing di pasar peralatan rumah tangga di Tanah Air termasuk Yogyakarta.

Setelah sukses memasarkan Espiritos Del ARTUGO, chest frezzer warna warni pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi Wide Range Voltage Compressor yang mampu tetap bekerja optimal di tengah fluktuasi tegangan antara 160-260 volt, ARTUGO telah menambah berbagai varian produk yang diinovasikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Selain inovasi pada produk, ARTUGO juga jeli menerapkan strategi pemerataan penyebaran produk hingga ke pelosok Tanah Air. Dua belas cabang dan jaringan distribusi telah beroperasi di Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, hingga Papua.

Branch Manager PT Kreasi Arduo Indonesia Cabang DIY Ainur Yanni mengatakan, di Yogyakarta, ARTUGO telah menggandeng Qhomemart sebagai salah satu gerbang untuk memasuki pasar peranti rumah tangga.

Langkah ini dinilai tepat mengingat reputasi Qhomemart yang sangat baik dan telah dikenal luas oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Pelayanan prima yang ditawarkan Qhomemart sesuai dengan visi ARTUGO untuk menjadi Best Partner For Everyone.

"Kami berharap dengan hadirnya ARTUGO di Yogyakarta dapat menjadi pilihan baru dan terbaik bagi masyarakat. Berbagai keunggulan ARTUGO baik dari sisi teknologi , tampilan, harga yang 'affordable', hingga layanan purnajual yang modern adalah bentuk komitmen kami agar seluruh masyarakat Indonesia termasuk Yogyakarta, dapat menikmati 'great product', 'excellent service' ala ARTUGO," kata Yanni.

Direktur Qhomemart Hengki mengatakan selaras dengan optimisme ARTUGO, demi memberikan pengalaman langsung kepada konsumen, Qhomemart telah menghadirkan display produk ARTUGO.

"Tidak hanya itu, promo menarik juga disiapkan bagi masyarakat Yogyakarta yang ingin berbelanja produk ARTUGO di Qhomemart," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024