Ada bonus jika Karawang United juara Liga 3

id Karawang United, liga 3 ,Sepak bola

Ada bonus jika Karawang United juara Liga 3

Manajemen dan tim Karawang United saat konferensi pers di Karawang. ANTARA/Ali Khumaini

Karawang (ANTARA) - Salah satu klub sepak bola teranyar asal Kabupaten Karawang, Karawang United, menyiapkan bonus sekitar Rp500 juta untuk para pemainnya jika mampu meraih juara di Liga 3 Jawa Barat 2021.

"Kami sudah siap. Bahkan sangat siap untuk berlaga di Liga 3 musim ini," kata Wakil Direktur Karawang United Nace Permana di Karawang, Kamis.

Ia mengatakan hingga jelang dimulainya laga Liga 3, pihaknya telah mengeluarkan hampir Rp3 miliar. Itu menandakan kesiapan Karawang United dalam menjalani Liga 3 Jawa Barat 2021.

Karawang United merupakan klub sepak bola di Karawang yang baru dibentuk pada September 2020 oleh kalangan pengusaha.

"Kami sangat serius, bahkan kami sudah punya bus untuk para pemain. Kami juga menyediakan bonus kepada para pemain jika meraih juara Liga 3," ujar Nace.

Menurut dia, awalnya manajemen telah menyiapkan bonus sebesar Rp300 juta jika para pemain berhasil meraih juara di Liga 3 seri pertama.

Namun seiring berjalannya waktu, saat peluncuran skuad pada Rabu (1/22), bonus itu ditambah hingga mencapai Rp500 juta jika Karawang meraih juara.

Sementara di Liga 3 Jawa Barat, Karawang United berada di Grup C bersama Persikasi Kabupaten Bekasi, Benpica FC, Depok City, Persipo dan Depok United.

Karawang United akan menjalani laga perdana pada 5 Desember di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024