Presiden: Roda ekonomi bergulir berkat kerja keras pekerja

id Presiden jokowi, hari buruh, may day

Presiden: Roda ekonomi bergulir berkat kerja keras pekerja

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nuwa Wea (kiri) dan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal memberikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pertemuan di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (30/9/2019). Pertemuan presiden dengan pimpinan konfederasi buruh tersebut membahas kondisi investasi dan ketenagakerjaan. ANTARA FOTO/Bayu Prasetyo/wpa/aww (ANTARA FOTO/BAYU PRASETYO)

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menyampaikan roda perekonomian Indonesia terus bergulir dan tumbuh berkat kerja keras para pekerja di segala bidang.

Hal itu disampaikan Presiden melalui akun media sosial Instagram @jokowi, berkenaan dengan Hari Buruh Internasional yang diperingati Minggu, 1 Mei 2022, hari ini.

"Roda perekonomian negara kita bergulir, bertumbuh, dan tetap bergerak maju, bahkan di saat pandemi mendera dua tahun ini, terutama karena kerja keras dari para pekerja di setiap bidang," ujar Presiden.

Presiden menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi semua pekerja yang tiada henti.

Dalam unggahannya, Presiden menyertakan sebuah gambar ilustrasi pekerja dari berbagai bidang tengah bekerja keras, dengan latar pembangunan gedung-gedung bertingkat dalam suasana yang cerah, serta tulisan Selamat Hari Buruh Internasional.

Unggahan Presiden itu mendapat beragam respons dari masyarakat.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024