Tyson Fury siap bertinju jika dibayar Rp9 triliun

id tyson fury,tinju

Tyson Fury siap bertinju jika dibayar Rp9 triliun

Tyson Fury dan Dillian Whyte berdiri berhadapan saat penimbangan jelang pertandingan tinju keduanya memperebutkan juara kelas berat versi WBC di BOXPARK Wembley, London, Inggris, Jumat (22/4/2022). REUTERS/Andrew Couldridge/AWW/djo

Jakarta (ANTARA) - Jawara kelas berat WBC Tyson Fury mengatakan dirinya sudah "selesai" dengan dunia tinju, tapi siap naik ring lagi apabila dibayar 500 juta poundsterling (setara Rp9 triliun).

April lalu Fury memukul KO sesama petinju Inggris Dillian Whyte untuk mempertahankan sabuk juara sebelum menyampaikan langsung ke penggemar bahwa ia akan menepati janjinya kepada istrinya untuk pensiun.

"Saya sudah memenangi segalanya, seorang ksatria hanya melakukan apa yang dilakukan seorang ksatria. Tapi pria di dalam ksatria itu sudah selesai bertarung," kata Fury kepada Daily Telegraph seperti dilansir Reuters pada Sabtu.

Fury kemudian ditanya berapa besar nominal uang yang bisa menggodanya kembali ke atas ring tinju dan menjawabnya dengan tegas "500 juta poundsterling".

"Jadi kalau ada orang yang mau membayar sebesar itu, dan saya pikir di luar sana ada banyak orang yang memiliki uang lebih dari itu, saya akan kembali. Jika ada seseorang yang ingin membuang setengah miliar poundsterling, saya rasa moralitas saya akan diuji," ujar Fury.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024