"Shazam! Fury of the Gods", film apik harus ditonton

id Shazam,Shazam 2

"Shazam! Fury of the Gods", film apik harus ditonton

Poster film "Shazam! Fury of the Gods" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Hari ini film “Shazam! Fury of the Gods” resmi tayang di Indonesia dengan alur cerita yang masih mengisahkan tentang Billy Batson beserta saudara-saudaranya yang berusaha untuk menyelamatkan kota dengan kekuatan super mereka masing-masing.

Sebelumnya, film “Shazam!” pertama kalinya dirilis pada tahun 2019. Pada film pertamanya, DC mencoba memperkenalkan penonton pada tokoh antagonis Thaddeus Sivana muda yang berdebat dengan sang ayah dan kakak laki-lakinya dalam sebuah perjalanan.

Namun, tiba-tiba, mobilnya bergerak cepat dan Sivana pun mendapati dirinya berada di sebuah gua yang sangat gelap. Gua tersebut ternyata adalah Rock of Eternity di mana Sivana bertemu dengan seorang penyihir bernama Shazam.

Penyihir itu pun dikisahkan dibebani tujuh dosa mematikan dan harus mencari penggantinya sebelum dia mati. Namun, Sivana  justru tergoda untuk mengambil bola kristal berisi Seven Deadly Sins yang akhirnya membuat dirinya tak terpilih menjadi pengganti sang penyihir dan kembali ke kehidupannya yang menyedihkan.

Kemudian, setelah beberapa tahun berlalu, seorang remaja bernama Billy Batson (Asher Angel) berusaha kabur dari keluarga angkatnya untuk mencari ibu kandungnya. Ia melakukan segala cara hingga terlibat pelanggaran kecil. Akhirnya, Billy pun harus tinggal bersama Victor dan Rosa yang juga ternyata menampung beberapa anak angkat lainnya.

Di rumah tersebut, Billy bertemu dengan Freddy yang juga merupakan anak angkat dari Victor dan Rose. Suatu hari, ia menolong Freddy yang tengah dirundung oleh teman sekolahnya. Mereka kemudian berlari menuju kereta yang secara tiba-tiba mengantarkan Billy ke Rock of Eternity. Di sana, dia  juga bertemu dengan sang penyihir.

Berbeda dari Sivana yang tergoda dengan bola kristal berisi Seven Deadly Sins, Billy dianggap sebagai jiwa murni yang pantas mendapatkan kekuatan super dari sang penyihir. Dari situlah petualangan Billy sebagai seorang superhero berawal. Tak hanya seorang diri, pada film pertama Billy juga turut mengubah kelima saudaranya yang lain untuk mengucapkan mantra Shazam! agar mereka bisa mendapatkan kekuatan yang sama dengannya.

Pada film “Shazam! Fury of the Gods”, kali ini Billy dan juga saudara-saudara angkatnya yang lain harus berhadapan dengan trio dewi-dewi kuno. Ketiga dewi tersebut tiba di bumi untuk mencari sihir yang dicuri dari mereka sejak lama. Shazam dan sekutunya didorong ke dalam pertempuran untuk kekuatan super mereka, hidup mereka, dan nasib dunia. Namun sayangnya, keenam bersaudara yakni Billy, Mary, Freedy, Darla, Eugene dan Pedro ini  tak lagi kompak. Mereka mulai memiliki kesibukannya masing-masing.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kisah Billy Batson yang masih berlanjut di "Shazam! Fury of the Gods"

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024