Komentari wasit kasar, Tuchel didenda FA

id Thomas Tuchel,Liga Inggris,Chelsea,Tottenham

Komentari wasit kasar, Tuchel didenda FA

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menekukkan lutut sedikit saat kehilangan kesempatan pada pertandingan antara Chelsea melawan Real Madrid dalam babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Selasa (12/4/2022). ANTARA/REUTERS/Paul Childs/rwa/cfo/am.

Jakarta (ANTARA) - Thomas Tuchel pada Senin terkena denda Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena perilaku yang tidak pantas terkait komentarnya tentang wasit Anthony Taylor setelah Chelsea bermain imbang dengan Tottenham pada pertandingan Liga Inggris.

Bos Chelsea ini tidak senang dengan keputusan wasit atas kedua gol Tottenham pada laga 14 Agustus lalu dan dia mengatakan setelah pertandingan bahwa "mungkin akan lebih baik" jika Taylor tidak menjadi wasit untuk pertandingan The Blues lagi.

Tuchel terkena denda 35.000 pound dan larangan satu pertandingan karena konfrontasi di pinggir lapangan dengan pelatih Spurs Antonio Conte di Stamford Bridge menurut laporan AFP.

Kedua pelatih dikeluarkan dari lapangan dan Conte pun didenda 15.000 pound.

FA juga menambahkan tuduhan perilaku yang tidak pantas karena komentar Tuchel dalam konferensi pers pasca-pertandingan yang "menyiratkan bias dan/atau mempertanyakan integritas wasit pertandingan" dalam sebuah pernyataan.

"Thomas Tuchel memiliki waktu hingga Kamis, 25 Agustus 2022 untuk memberikan tanggapan."

Tuchel terlihat marah ketika Tottenham berhasil menyamakan kedudukan melalui gol hasil sundulan Harry Kane saat perpanjangan waktu.

The Blues juga merasa ada pelanggaran dan offside sebelum Pierre-Emile Hojbjerg mencetak gol penyeimbang pertama Tottenham.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: FA denda Tuchel karena komentari wasit saat kontra Tottenham
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024