Sleman raih BKN Award kategori Manajemen ASN Terbaik

id BKN Award ,Pemkab Sleman ,Kabupaten Sleman ,Manajemen ASN Terbaik ,Sleman ,Bupati Sleman

Sleman raih BKN Award kategori Manajemen ASN Terbaik

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo (tiga kiri) menerima BKN Award yang diserahkan Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf di Sekretariat Daerah Sleman, Selasa (6/9/22). ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, meraih BKN Award untuk kategori Manajemen Aparatur Sipil Negara Terbaik dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Penghargaan diserahkan Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf kepada Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo di Sleman, Selasa.

Bupati Kustini Sri Purnomo menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan BKN kepada Pemerintah Kabupaten Sleman.

Baca juga: Sultan HB X minta ASN tidak mengkhianati komitmen antikorupsi

Dengan penghargaan tersebut, Pemkab Sleman akan terus berupaya membangun aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki integritas, profesional, netral, dan bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

"Penghargaan ini juga semakin meneguhkan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan manajemen ASN guna mewujudkan ASN yang lebih profesional serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat sesuai dengan harapan kita bersama," katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kustini juga sekaligus melakukan peluncuran Integrasi Data Kepegawaian antara Simpeg-Sleman dengan SAPK-BKN.

Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf menyampaikan ucapan selamat atas capaian yang diterima Pemkab Sleman.

Supranawa berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan memacu seluruh ASN di Pemkab Sleman untuk terus berupaya meningkatkan kinerja.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Kabupaten Sleman, semoga bisa terus meningkatkan kualitas kinerja menjadi lebih baik," katanya.

Ia berharap prestasi tersebut juga bisa diteruskan dan dikembangkan oleh generasi penerus untuk melahirkan inovasi di masa depan.


 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024