Raih penghargaan, "Extraordinary Attorney Woo"

id Extraordinary attorney woo,Park eun bin,ACA,Asia contents awards,Busan festival

Raih penghargaan, "Extraordinary Attorney Woo"

Serial drama Korea "Extraordinary Attorney Woo" yang diperankan oleh Park Eun Bin (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial Korea "Extraordinary Attorney Woo" dan "Squid Game" mendapat kemenangan besar di Asia Contents Awards (ACA) yang merupakan bagian dari Busan International Film Festival (BIFF).

Disiarkan Deadline, Senin, "Extraordinary Attorney Woo" meraih penghargaan untuk Konten Terbaik. Selain itu, Park Eun Bin sebagai pengacara Woo juga mendapat piala Aktris Terbaik.

Serial yang ditayangkan pada saluran kabel ENA ini mendapat rekor tertinggi dalam sejarah penyiaran saluran tersebut. Netflix juga menayangkannya di beberapa wilayah dan menduduki peringkat pertama mingguan non-bahasa Inggris selama dua bulan berturut-turut

Sementara itu, "Squid Game" dari Netflix memenangkan penghargaan untuk Pencapaian Teknis dan Aktor Pendukung Terbaik untuk Park Hae Soo, yang memerankan teman masa kecil karakter utama Lee Jung-jae.

Aktor Terbaik diberikan kepada Suzuki Ryohei, bintang serial Jepang "Mobile Emergency Room", yang disiarkan di saluran Jepang TBS dan Disney+, sedangkan Aktris Pendukung Terbaik diberikan kepada Sora Ma dari serial Singapura "This Land Is Mine".

Pendatang Baru Terbaik jatuh pada aktris Bao Shang En untuk acara China "Love Behind The Melody" dan aktor Yokohama Ryusei untuk "The Journalist" dari Jepang.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Extraordinary Attorney Woo" raih dua penghargaan di ACA
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024