Kevin Spacey tolak pelecehan seksual lain

id Kevin Spacey,kasus pelecehan seksual,hollywood,aktor Kevin Spacey

Kevin Spacey tolak pelecehan seksual lain

Aktor Kevin Spacey duduk di sebuah kafe di Piazza San Carlo saat ia mengunjungi kota, di mana ia diperkirakan akan kembali untuk penampilan cameo dalam film Italia beranggaran rendah, setelah sekian lama menghilang dari pandangan publik, di Turin, Italia, Selasa (1/6/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/WSJ/sa.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Kevin Spacey mengaku tidak bersalah atas tujuh dakwaan pelecehan seksual lainnya dalam sidang virtual yang diadakan di London, Inggris, pada Jumat (13/1) waktu setempat.

Sebagaimana disiarkan The Hollywood Reporter, Jumat (13/1) waktu setempat, sidang tersebut berfokus pada dakwaan tambahan yang diajukan terhadap Spacey pada November lalu.

Dakwaan itu termasuk tiga dugaan penyerangan yang tidak senonoh, tiga penyerangan seksual, dan satu menyebabkan seseorang melakukan aktivitas seksual tanpa persetujuan. Dugaan itu terjadi pada periode dari 2001 hingga 2004.

Tuduhan baru itu muncul hanya beberapa minggu setelah juri di New York, AS, memutuskan bahwa Spacey tidak bertanggung jawab atas tuduhan pelecehan seksual terhadap aktor Anthony Rapp.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kevin Spacey sangkal tujuh tuduhan pelecehan seksual lain
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024