Ayo tonton Pasar Musik Festival 2023

id Pasar Musik Festival,Festival musik 2023

Ayo tonton Pasar Musik Festival 2023

Poster acara "Pasar Musik Festival" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pasar Musik Festival dijadwalkan akan digelar untuk menjadi ajang kreasi para musisi dan seniman lokal di Gambir Expo, Jakarta, pada 10 hingga 12 Februari 2023.

"Pasar Musik adalah pentas kurasi karya anak bangsa dengan misi menghadirkan musik, seni dan budaya kepada masyarakat," kata Head of Marketing Pasar Musik Festival, Jilan Izdihar dikutip dari siaran resmi di Jakarta, Senin.

Sebelumnya, Pasar Musik Festival, telah didirikan pada Juni 2022, bertepatan Pentas Pasar Musik di Bengkel Space.

"Alasan didirikan Pasar Musik Festival karena ingin menggabungkan kebutuhan harian warga, yaitu pasar dan musik. Pencetusnya adalah CEO Nugraha Artha dan Project Director Hasyim Arief," kata Jilan.

Ia pun memaparkan harga tiket normal untuk kegiatan tiga hari dibanderol seharga Rp700.000. Sebelum kegiatan puncak pada Februari mendatang, telah terdapat tiga pergelaran pre-event.

"Pentas Pasar Musik digelar di Bengkel Space, Juni 2022. Kemudian, Pasar Kaget Jilid 1 di Zoo Café, September 2022. Pasar Kaget Jilid 2 di UMM Malang Dome, Oktober 2022," ujarnya.

Namun, menurut dia, karena adanya kejadian force majeure yaitu Tragedi Kanjuruhan Malang pada Oktober 2022, maka Pasar Kaget Jilid 3 dipindahkan ke Plaza Parkir Timur Senayan, November 2022.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pasar Musik Festival akan digelar pada Februari 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023