Album baru Jonas Brothers terinspirasi Bee Gees

id Jonas Brothers,album Jonas Brothers,album musik

Album baru Jonas Brothers terinspirasi Bee Gees

Jonas Brothers memperlihatkan piala penghargaan mereka setelah berhasil menyabet gelar Video Pop Terbaik MTV Video Music Awards 2019, di Prudential Center, Newark, New Jersey, AS, Senin (26/8/2019). ANTARA FOTO/Reuters-Lucas Jackson/hp.

Jakarta (ANTARA) - Grup band Jonas Brothers mengungkapkan bahwa album keenam mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat terinspirasi dari gaya musik Bee Gees, grup lawas yang tenar di tahun 1970-an.

“Mereka sangat berpengaruh dalam hidup kami, tumbuh dan mendengarkan musik mereka bersama ayah kami,” kata Kevin Jonas, mengutip laporan Variety yang disiarkan Jumat (27/1) waktu setempat.

“Dan tentu saja, saat kami tumbuh menjadi tiga bersaudara dalam sebuah band, kami benar-benar memahami kesamaan," imbuh dia lagi.

Grup yang digawangi tiga bersaudara, yaitu Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan merilis album terbaru mereka yang menampilkan unsur-unsur pop klasik tahun 70-an dan Americana dalam sentuhan modern.

Menurut mereka, lirik dalam lagu-lagu yang akan mereka hadirkan mencerminkan sisi kedewasaan.

Jonas Brothers membocorkan beberapa lagu yang menjadi favorit mereka secara pribadi.

Joe, misalnya, dia menyukai lagu "Wings" dan "Montana Sky". Kevin menyukai lagu "Vacation Eyes", sedangkan Nick memilih "Little Bird" dan "Waffle House" sebagai lagu favoritnya.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024