PDIP diajak ikut memperkuat ekonomi kerakyatan Indonesia

id PDIP, ekonomi kerakyatan, UMKM

PDIP diajak ikut memperkuat ekonomi kerakyatan Indonesia

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki (kedua dari kiri foto) bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, TB Hasanuddin dan Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, di Bandung Jawa Barat, Sabtu. (28/01/2023) (ANTARA/Boyke Ledy Watra)

Bandung (ANTARA) - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki mengajak seluruh kader PDI Perjuangan (PDIP) untuk bisa memperkuat ekonomi kerakyatan.

"Saya senang di sini bersama PDIP di Jawa Barat dan saya ditugaskan untuk memperkuat ekonomi kerakyatan dan ini agenda besar dari PDIP, karena itu mari sama-sama memperkuat ekonomi kerakyatan," kata Teten Masduki di Bandung, Jawa Barat, Sabtu.  
 
Memperkuat ekonomi kerakyatan itu kata dia juga sesuai dengan agenda besar PDI Perjuangan pada Pemilu 2024. Dia mengatakan ekonomi kerakyatan sebenarnya juga sejalan dengan keinginan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri agar Indonesia bisa menciptakan kedaulatan.  
 
Dari situ, dia mengajak seluruh elemen yang hadir di acara Senam Cinta Tanah Air (Sicita) yang digelar di Bandung, Sabtu, untuk memperkuat ekonomi kerakyatan karena sektor tersebut bisa menciptakan banyak lapangan pekerjaan.  
 
"Ayo perkuat ekonomi rakyat, 97 persen lapangan kerja bisa disediakan usaha mikro dan itu massanya PDIP," kata Teten.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Teten Masduki ajak kader PDIP ikut perkuat ekonomi kerakyatan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024