PSM Makassar gulung Rans Nusantara FC

id PSM Makassar,Rans Nusantara FC,Liga 1 Indonesia,Ikhsan Zikrak,Ramadhan Sananta,Yakob Sayuri

PSM Makassar gulung Rans Nusantara FC

Foto arsip - Pesepak bola PSM Makassar Yuran Fernandes (tengah) dihadang dua pesepak bola Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa (kanan) dan Abdulla Yusuf (kiri) saat berduel bola atas pada lanjutan liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/1/2023). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Jakarta (ANTARA) - PSM Makassar bangkit untuk menaklukkan Rans Nusantara FC dengan skor 3-1 pada pekan ke-21 kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Senin petang.

Rans Nusantara FC sempat unggul lebih dulu melalui Ikhsan Zikrak pada babak pertama, namun PSM Makassar bangkit pada babak kedua berkat gol yang dicetak oleh Ramadhan Sananta serta Yakob Sayuri (2), demikian catatan Liga Indonesia.

Berkat kemenangan ini PSM Makassar naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 41 poin dari 21 pertandingan, sedangkan Rans Nusantara FC masih tertahan di posisi ke-16 dengan raihan 17 poin.

Pertandingan ini dimulai dengan hujan deras yang membuat beberapa bagian dari lapangan tergenang oleh air yang membuat aliran bola agak terhambat.

Pada menit ke-12 jalannya pertandingan, wasit akhirnya untuk memutuskan untuk menunda jalannya laga selama 1x30 menit karena hujan deras serta kondisi lapangan.

Setelah 30 menit, pertandingan kembali dilanjutkan dan Rans Nusantara FC mampu unggul lebih dulu melalui tendangan keras Ikhsan Zikrak pada menit ke-29 dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSM Makassar bangkit untuk taklukkan Rans Nusantara FC 3-1