"Investment Forum Cagar Biosfer" perkenalkan potensi wisata

id Pemprov Sulteng,Festival Lestari,Sulteng,Kabupaten Sigi,Investment Forum Cagar Biosfer

"Investment Forum Cagar Biosfer" perkenalkan potensi wisata

Rapat koordinasi persiapan Investment Forum Cagar Biosfer melalui secara virtual di Palu. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng)

Palu (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah mendukung penuh pelaksanaan Investment Forum Cagar Biosfer sebagai upaya memperkenalkan potensi wisata di daerah itu. 
 
"Investment Forum Cagar Biosfer dapat menjadi ajang untuk mempromosikan potensi-potensi wisata yang ada di Sulawesi Tengah," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulteng saat rapat koordinasi persiapan Investment Forum Cagar Biosfer melalui secara virtual di Palu, Sabtu. 
 
Ia mengapresiasi kegiatan dan mengharapkan seluruh pihak terkait bersinergi dalam menyukseskan forum itu. 
 
Novalina berharap ini mendorong peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, khususnya Kabupaten Poso, Sigi, Donggala, dan Parigi Moutong serta Kota Palu yang berada di sekitar wilayah Cagar Biosfer.
 
“Saya berharap kegiatan ini dapat membawa perubahan bagi masyarakat sekitar dan memberikan manfaat ekonomi, manfaat kesejahteraan dan meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap kelestarian lingkungan," katanya. 
 
Wakil Bupati Kabupaten Sigi, Samuel Yansen Pongi menyampaikan, poin utama Festival Lestari adalah sebagai investasi lestari atau investasi hijau yang berkelanjutan.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024