Atletico Madrid gulung Real Sociedad

id Atletico Madrid,Real Sociedad,Liga Spanyol,Antoine Griezmann,Nahuel Molina,Alexander Sorloth,Villarreal,Sevilla

Atletico Madrid gulung Real Sociedad

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan keberhasilannya mencetak gol pada pertandingan kontra Real Sociedad pada pekan ke-37 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (28/5/2023). Pada pertandingan Atletico Madrid menang dengan skor 2-1. (ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid mengamankan kemenangan 2-1 atas Real Socidad pada pekan ke-37 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu malam waktu setempat.

Atletico Madrid unggul terlebih dahulu berkat gol Antoine Griezmann serta Nahuel Molina, sedangkan Real Sociedad sempat memperkecil ketertinggalan melalui Alexander Sorloth, demikian catatan Liga Spanyol.

Berkat kemenangan ini Atletico Madrid masih menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 76 poin dari 37 laga, terpaut satu poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Real Sociedad dipastikan akan mengakhiri musim ini di posisi ke-4 klasemen Liga Spanyol dengan torehan 68 poin dari 37 pertandingan, terlepas dari hasil apapun yang mereka dapatkan pada pekan terakhir.

Pada pertandingan ini kedua tim hampir bermain berimbang, namun Atletico Madrid lebih rajin dalam melepaskan tendangan dengan 11 percobaan yang lima di antaranya tepat sasaran.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Atletico Madrid amankan kemenangan 2-1 atas Real Sociedad