Gerindra: Jangan jelekkan kontestan pada Pemilu 2024

id Gerindra,Pemilu 2024,Pilpres 2024,Ahmad Riza Patria,GRIB Jaya

Gerindra: Jangan jelekkan kontestan pada Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat memberikan sambutan dalam acara Syukuran Ulang Tahun Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Rosario de Marshal alias Hercules sekaligus Silaturahim Kader GRIB di kediaman Hercules, Jakarta, Sabtu (3/6/2023). ANTARA/Tri Meilani Ameliya

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak segenap elemen bangsa Indonesia untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 tanpa menjelekkan kontestan tertentu.

"Mari kita sukseskan kontestasi Pemilu 2024, seperti yang sering disampaikan Bapak Prabowo, jangan menjelek-jelekkan (kontestan tertentu)," ujar Riza saat memberikan sambutan dalam acara Syukuran Ulang Tahun Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Rosario de Marshal alias Hercules sekaligus Silaturahim Kader GRIB di kediaman Hercules, Jakarta, Sabtu.

Sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, lanjut Riza, seluruh masyarakat Indonesia sudah sepatutnya memberikan kesempatan bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk mengikuti kontestasi politik dalam pesta demokrasi.

Berikutnya, dalam kesempatan yang sama, Riza juga mengingatkan kader GRIB Jaya untuk memeriahkan Pilpres 2024 dengan cara yang baik, sehat, damai, sebagaimana pesan dari Prabowo.

Peserta Pilpres 2024 pun, tambah dia, juga harus berkompetisi secara sehat dengan mengedepankan ide dan gagasan sebagai calon pemimpin melalui program-program yang dapat membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju ke depannya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gerindra ajak sukseskan pemilu tanpa menjelekkan kontestan tertentu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024