Morgan Oey gabung WWF suarakan lindungi hewan

id Morgan Oey,Perlindungan hewan,WWF,Aktivis lingkungan,Harimau Sumatera

Morgan Oey gabung WWF suarakan lindungi hewan

Figur publik Morgan Oey saat ditemui pada sebuah jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa (8/8). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) -
Selain menjalani kesibukan di dunia hiburan, figur publik Morgan Oey juga aktif melakukan kegiatan sosial terutama yang berkaitan dengan perlindungan hewan liar di Indonesia melalui organisasi World Wide Fun for Nature (WWF) Indonesia.

"Jadi di luar saya kerjaan di dunia entertainment saya juga sekarang lagi terlibat di WWF Indonesia," ujar Morgan saat ditemui dalam sebuah jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa.

Artis yang memulai karirnya dengan menjadi anggota grup boyband SM*SH itu mengaku aktif melakukan kegiatan sosial karena mendapat didikan keluarga sejak kecil untuk memiliki jiwa sosial yang tinggi sehingga didikan dan kebiasaan itu dia pegang teguh sampai sekarang.



"Saya memang dari kecil kami dididik sama orang tua untuk membantu orang apa pun bentuknya. Jiwa sosialnya karena udah dipupuk dari kecil, ya udah saya jalanin yang memang dari dulu saya jalanin," ucap Morgan.

Sebelum bergabung dengan WWF, figur publik yang kini rajin membintangi film itu aktif dalam komunitas relawan pecinta lingkungan bernama Indorelawan, di mana dari kegiatannya dengan komunitas tersebut dia mulai bergabung dengan kegiatan WWF pada bulan Juni lalu.

"Saya ada program sama Indorelawan, Generasi Bebas Plastik, jadi ketika ada pawai bebas plastik terus WWF 'oh ternyata Morgan juga tertarik isu lingkungan'. Ya udah saya ikutan, tapi saya bilang 'kalau kalian ada (kampanye) satwa mau juga ya'," kata Morgan.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Morgan Oey aktif suarakan perlindungan hewan dengan gabung WWF
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024