Bebas kartu merah, pemain Liverpool Mac Allister

id Mac Allister,Kartu merah Mac Allister,Liverpool,Newcastle vs Liverpool

Bebas kartu merah, pemain Liverpool Mac Allister

Alexis Mac Allister. ANTARA FOTO/Reuters/Paul Childs/nym.

Jakarta (ANTARA) - Liverpool FC telah berhasil melakukan banding hukuman yang diterima Alexis Mac Allister ketika mendapat kartu merah langsung dari wasit Thomas Bramall ketika melanggar pemain AFC Bournemouth, Ryan Christie dalam kemenangan 3-1 timnya pada pekan kedua Liga Inggris di Anfield, Sabtu (19/8)

Banding Liverpool telah disetujui dan pada Selasa waktu setempat. FA mengonfirmasi bahwa komisi regulasi independen memutuskan kartu merah itu tidak dibenarkan dan gelandang yang didatangkan The Reds dari Brighton & Hove Albion tersebut terbebas dari hukuman kartu merah yang semula harus absen pada tiga pertandingan melawan Newcastle United (27 Agustus), Aston Villa (3 September), dan Wolverhampton Wanderers (16 September).

“Alexis Mac Allister tidak akan menjalani skorsing setelah berhasil mengajukan banding terhadap kartu merah yang diterimanya saat kemenangan hari Sabtu atas AFC Bournemouth,” tulis dari laman resmi klub, Rabu.


“Gelandang Liverpool itu dikeluarkan dari lapangan pada paruh kedua pertandingan Liga Premier menyusul tekel terhadap Ryan Christie,” tambah pengumuman resmi itu.

Artinya, Mac Allister akan tersedia pada pertandingan terdekat ketika tandang menghadapi Newcastle di St James’ Park pada Minggu (27/8) pukul 22.30 WIB.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mac Allister terbebas dari hukuman kartu merah usai banding disetujui
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024