Hari in, parpol koalisi Ganjar bahas kriteria bacawapres

id PPP,Ganjar Pranowo ,Capres,Cawapres,PDIP,Achmad Baidowi

Hari in, parpol koalisi Ganjar bahas kriteria bacawapres

Tangkapan layar - Ketua DPP PPP Achmad Baidowi. ANTARA/YouTube DPR RI/am.

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan partai politik pengusung dan pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo akan bertemu di DPP PDI Perjuangan pada Senin (5/9), untuk membahas kriteria bakal calon wakil presiden (cawapres).

“Namanya politik, tidak mungkin tidak disinggung dalam rapat (terkait cawapres). Bisa saja melihat kriteria (cawapres)," kata Baidowi atau Awiek sapaan karib Achmad Baidowi kepada ANTARA di Jakarta, Minggu.

Namun, dia mengatakan meskipun membahas kriteria cawapres, belum tentu pertemuan tersebut mengambil keputusan sosok yang akan mendampingi Ganjar di kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut dia, empat parpol koalisi akan hadir dalam pertemuan tersebut yaitu PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Awiek menilai pertemuan tersebut penting karena semakin membuat konkrit langkah pemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

"Besok agendanya adalah pemantapan pemenangan Ganjar dan membahas situasi politik terkini. Hal ini semakin membuat konkrit langkah pemenangan Ganjar Pranowo," ujarnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PPP: Parpol koalisi Ganjar akan bahas kriteria cawapres pada Senin
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024