Liga 1: PSS Sleman seri vs Madura United

id PSS Sleman,Madura United,Liga 1 Indonesia,Hokky Caraka,Malik Risaldi,Arema FC,Borneo FC

Liga 1: PSS Sleman seri vs Madura United

Pesepak bola Madura United FC Malik Risaldi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Todd Rivaldo Albert Ferre (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (8/12/2022). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Jakarta (ANTARA) - PSS Sleman bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Madura United pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu.
 
Pada pertandingan ini PSS sempat unggul terlebih dahulu melalui sundulan Hokky Caraka, sebelum akhirnya Madura United mampu menyamakan kedudukan berkat gol Malik Risaldi, demikian catatan Liga Indonesia.
 
Hasil ini membuat PSS Sleman naik ke posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari 13 pertandingan, sedangkan Madura United masih kokoh di peringkat pertama dengan 27 poin.
 
Secara statistik PSS Sleman unggul dalam melepaskan tendangan dengan total 19 percobaan yang enam di antaranya tepat sasaran, sementara Madura United menguasai 59 persen penguasaan bola.
 
PSS pada babak pertama mendapatkan peluang terlebih dahulu melalui tendangan yang dilepaskan oleh Ricky Cawor, namun upayanya masih dapat dimentahkan oleh kiper Madura United Wawan Hendrawan.
 
Madura United berbalik memberikan ancaman lewat tendangan bebas yang dilepaskan oleh Francisco Rivera, akan tetapi bola masih membentur mistar gawang PSS.
 
Tim tuan rumah berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui sundulan Hokky Caraka setelah menerima umpan dari Abduh Lestaluhu sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-37.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSS Sleman bermain imbang 1-1 kontra Madura United