Yuni Shara sapa fans di "Memorabilia Intimate Dinner"

id Yuni shara,penggemar,surabaya

Yuni Shara sapa fans di "Memorabilia Intimate Dinner"

Yuni Shara di Surabaya, Jumat (20/10/2023). (ANTARA/HO-Suara Surabaya)

Surabaya (ANTARA) - Penyanyi yang populer di era 1990-an Yuni Shara tampil menyapa penggemarnya di acara Memorabilia Intimate Dinner di Surabaya, Jawa Timur, Jumat malam.

"Senang rasanya bisa bertemu langsung dengan penggemar yang biasanya hanya bisa melihat saya dari televisi atau YouTube," katanya jelang naik pentas.

Memorabilia merupakan salah satu program acara di sebuah radio legendaris Suara Surabaya yang malam ini merayakan ulang tahun ke-40.

Kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini merasa terhormat diundang untuk tampil off air dalam program "Memorabilia" yang diputar sejak tahun 1983, atau bersamaan ketika Radio Suara Surabaya mengudara.

"Sejak zaman cilik saya sudah tahu radio ini dan pernah berkunjung ke studionya. Sekarang diundang nyanyi di hadapan pendengar setia program Memorabilia Suara Surabaya, sungguh istimewa bagi saya," ujar penyanyi kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu.

CEO Suara Surabaya Very Firmansyah menyebut program Memorabilia memiliki banyak penggemar. Sementara selama 40 tahun mengudara baru menggelar kegiatan off air Memorabilia sebanyak dua kali.

Very mengungkapkan pemilihan penyanyi untuk diundang bertatap muka dengan para penggemar Memorabilia tidak asal, melainkan melalui jajak pendapat. 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yuni Shara sapa penggemar di Surabaya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024