Barisan Rakyat-Relawan Ganjar Gunungkidul siap menangkan Ganjar-Mahfud

id Gunungkidul,Pemilu 2024,Ganjar-Mahfud

Barisan Rakyat-Relawan Ganjar Gunungkidul siap menangkan Ganjar-Mahfud

Posko Barisan Rakyat dan Relawan Ganjar (BarreGanjar) di Kabupaten Gunungkidul. (ANTARA/HO-Dokumen BarreGanjar)

Gunungkidul (ANTARA) - Barisan Rakyat dan Relawan Ganjar (BarreGanjar) Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, membuka posko pemenangan dan deklarasikan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden  Ganjar Pranowo - Mahfud pada Pemilu Serentak 2024 di wilayah itu.

Salah satu Koordinator di Barisan Rakyat dan Relawan Ganjar (BarreGanjar) Gunungkidul Amat di Gunungkidul, Minggu, mengatakan pendirian posko pemenangan BarreGanjar sebagai tempat berkomunikasi, bersosialisasi dan konsolidasi.

"Dari semua komunitas dan relawan di Gunungkidul untuk berjuang bersama memenangkan Ganjar - Mahfud pada Pemilu 2024," kata Amat dalam rilisnya.

Ia mengatakan BarreGanjar ini beranggotakan berbagai kelompok komunitas pedagang, profesi hingga hobi serta relawan di Gunungkidul.

Sebelumnya terbentuk BarreGanjar dengan rangkaian diskusi di Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo dan berlanjut dengan mendirikan posko pemenangan.

"Kami kemudian mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud pasca pendaftaran pasangan Gama di KPU RI. Kami siap memenangkan, bertekad dan berjuang bersama khususnya di Gunungkidul," katanya.