Puncaki Billboard, lagu Taylor Swift "Cruel Summer"

id scruel summer,taylor swift

Puncaki Billboard, lagu Taylor Swift "Cruel Summer"

Taylor Swift dalam video lagu "Cruel Summer" di YouTube. (ANTARA/YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift kembali memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 melalui "Cruel Summer", yang merupakan lagu ke-10-nya yang memuncaki chart bergengsi Billboard dan membawanya bergabung dengan kelompok artis elit yang pernah mencapai prestasi serupa.

"Cruel Summer" naik ke peringkat satu setelah sebelumnya berada di nomor 9. Lagu ini awalnya dirilis di album Swift Republic Records 2019, Lover, sebelum dipromosikan sebagai single dan meraih ketenaran baru saat sang superstar membawakannya di The Eras Tour tahun ini.

Menyokong naiknya "Cruel Summer" ke Hot 100 adalah mix baru yang dirilis dalam sepekan terakhir, juga terkait dimulainya perilisan film konser "Taylor Swift: The Eras Tour" pada 13 Oktober lalu, menurut Billboard baru-baru ini.

Di tempat lain, “IDGAF” milik Drake yang menampilkan Yeat, berada di No. 4 di Hot 100 seminggu setelah debutnya di No. 2, menjadi lagu yang paling banyak diputar di AS, naik ke puncak tangga lagu Streaming Songs, yang memperpanjang rekor Drake.

Ditambah lagi, Bad Bunny menambahkan 10 besar Hot 100 dengan debut No. 5 "Monaco". Lagu ini dari LP barunya, Nadie Sabe Lo Que Va a Pasar Mañana, yang diluncurkan sebagai pemimpin ketiganya di chart album Billboard 200.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lagu Taylor Swift "Cruel Summer" puncaki tangga Billboard