Bakpia Kukus Tugu Jogja "grand opening" toko terbesar

id bakpia kukus tugu jogja

Bakpia Kukus Tugu Jogja "grand opening" toko terbesar

Kiri ke kanan: Marketing Director Bakpia Kukus Tugu Jogja Nanang Siswanto, Founder dan Owner Bakpia Kukus Tugu Rizka Wahyu Romadhona, dan Penjabat Wali Kota Yogyakarta Singgih Raharjo (ANTARA/HO-BKTJ)

Yogyakarta (ANTARA) - Bakpia Kukus Tugu Jogja sebagai Bakpia Kukus Pertama di Yogyakarta dan merupakan salah satu produk dari PT Agrinesia Raya, meresmikan "grand opening" toko terbesar di Jalan Gondomanan Yogyakarta, yang diberi nama "Bakpia Kukus Tugu Jogja Istimewa", Jumat.

"Terletak di pusat kota Yogyakarta, toko terbesar Bakpia Kukus Tugu Jogja Gondomanan ini menawarkan pengalaman yang unik dan istimewa kepada setiap pengunjungnya," kata Founder dan Owner Bakpia Kukus Tugu Jogja Rizka Wahyu Romadhona.

Menurut dia, toko terbesar ini mengusung konsep Satu Tempat Banyak Rasa, di mana pengunjung bisa melakukan One Stop Shopping, yakni menemukan oleh-oleh Yogyakarta dalam satu area toko yang luas, di antaranya Dagadu, Jogja Pasaraya, dan My Gelato.

"Dengan 'grand opening' ini, Bakpia Kukus Tugu Jogja mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama para pecinta bakpia kukus yang mencari perpaduan sempurna antara tradisi dan inovasi," katanya.

Acara ini, kata dia, juga menunjukkan dedikasi Bakpia Kukus Tugu Jogja dalam mempromosikan budaya lokal dan tradisi kuliner seiring dengan beradaptasi dengan selera dan preferensi konsumen modern.

"Dengan hadirnya Bakpia Kukus Tugu Jogja Istimewa ini, kami berharap dapat terus meningkatkan perekonomian daerah khususnya di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah," katanya.

Marketing Director Bakpia Kukus Tugu Jogja Nanang Siswanto menjelaskan bahwa tagline "Satu Tempat Banyak Rasa" merupakan upaya Bakpia Kukus Tugu Jogja dalam menyajikan tempat dengan pengalaman baru yang dapat menghadirkan kenangan indah bagi setiap konsumen yang datang ke Yogyakarta.

Tidak hanya Bakpia Kukus Tugu Jogja, namun juga merek lain. Tidak hanya makanan, tetapi juga produk oleh-oleh lainnya yang sudah tidak asing di Yogyakarta.

"Bakpia Kukus Tugu Jogja terus berkomitmen untuk dapat berkontribusi positif bagi masyarakat luas khususnya bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya dengan terus berinovasi melalui produk dan layanan kami. Kami berharap Bakpia Kukus Tugu Jogja Istimewa ini dapat menjadi solusi bagi konsumen dan masyarakat yang ingin mencari oleh-oleh khas Yogyakarta," katanya.

Penjabat Wali Kota Yogyakarta Singgih Raharjo berharap ke depan Bakpia Kukus Tugu Jogja bersama dengan pemerintah dapat terus bekerja sama dalam hal memajukan sektor pariwisata dan kuliner Yogyakarta demi mendongkrak perekonomian daerah.