Bakpia Satu Hati buka store keenam

id bakpia

Bakpia Satu Hati buka store keenam

Pembukaan store keenam Bakpia Satu Hati (ANTARA/HO-BSH)

Yogyakarta (ANTARA) - Bakpia Satu Hati membuka store keenam yang akan menjadi destinasi utama bagi wisatawan di Kota Yogyakarta dengan konsep yang inovatif, menyajikan oleh-oleh khas Yogyakarta dengan variasi terlengkap dan spot belanja yang keren, kekinian, dan nyaman.

Menempati lokasi strategis hanya 2 menit dari Stasiun Tugu dan Malioboro tepatnya di Jalan Kemetiran Lor 6 Yogyakarta, Superstore Bakpia Satu Hati menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dengan area parkir yang luas, mampu menampung 6 bus besar.

"Ini menjadikan Superstore kami sebagai pilihan utama bagi wisatawan yang ingin menikmati kelezatan bakpia khas Yogyakarta tanpa khawatir dengan lokasi parkir," kata General Manager Bakpia Satu Hati Muhammad Nur Ilham di Yogyakarta, Sabtu.

Superstore Bakpia Satu Hati menghadirkan beragam varian bakpia kekinian viral dalam kemasan yang disukai anak muda jaman sekarang , mulai dari Bakpia Kukus hingga Bakpia Krispy dengan sentuhan rasa yang unik seperti original, cokelat, strawberry cheese, kumbu hitam, durian, keju, brownies, dan vanilla.

"Semua produk kami dikemas dengan packaging yang menarik dan berwarna-warni, cocok untuk hadiah atau oleh-oleh Yogyakarta. Tidak hanya itu, kami juga dengan bangga memperkenalkan varian baru kami, Bakpia Jogja Kukus'ku, yang hadir dengan rasa eksklusif seperti Cocho Brownies dan Strawberry Vanilla," ujarnya.

Pengunjung juga dapat menikmati ratusan jenis cemilan kekinian dan interior yang instagramable, dengan sentuhan visual Yogyakarta yang khas, serta berbelanja merchandise Yogyakarta seperti kaus, stiker, dan masih banyak lagi.

"Yang membuat Superstore Bakpia Satu Hati semakin istimewa adalah kehadiran robot yang akan membantu pengunjung berkeliling di sekitar toko. Dengan pelayanan yang inovatif ini, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi setiap pelanggan kami," katanya.

"Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kelezatan bakpia khas Yogyakarta dan pengalaman berbelanja yang unik di Superstore Bakpia Satu Hati. Sambutlah kehadirankami dengan antusias dan nikmati beragam kejutan yang kami siapkan untuk Anda," tutur Muhammad Nur Ilham.