Apresiasi pelanggan, Bakpia Juwara Satoe lakukan pengundian umrah

id bakpia juwara satoe

Apresiasi pelanggan, Bakpia Juwara Satoe lakukan pengundian umrah

Pengundian umrah periode 1 Bakpia Juwara Satoe oleh Robertoshan Hasta Pustaka selaku perwakilan Bakpia Juwara Satoe di Lotus Ballroom Artotel Suites Bianti Yogyakarta, Selasa (2/7/2024). (ANTARA/HO-BJS)

Yogyakarta (ANTARA) - Bakpia Juwara Satoe melakukan pengundian umrah periode 1 di Lotus Ballroom Artotel Suites Bianti Yogyakarta, Selasa (2/7).

Dalam pengundian tersebut, tiga konsumen meraih hadiah utama paket umrah masing-masing atas nama Suwandi, Shadmo Angka Wisesa, dan Sri Indah Susilowati.

Robertoshan Hasta Pustaka selaku perwakilan Bakpia Juwara Satoe, saat acara pengundian mengatakan, pengundian ini berlangsung selama 1 tahun dan dibagi menjadi 4 tahap pengundian.

"Total hadiah Rp1 miliar termasuk di antaranya 12 paket umrah," kata Robert.

Menurut dia, hadiah yang diberikan kepada konsumen ini sebagai apresiasi sekaligus wujud terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia berbelanja oleh-oleh di Bakpia Juwara Satoe.

"Hadiah ini kami berikan sebagai rasa terima kasih atas kepercayaan dari pelanggan setia yang telah memilih produk Bakpia Juwara Satoe," ungkapnya. 

Pilihan konsumen kepada Bakpia Juwara Satoe tentu bukan tanpa alasan. Selain telah dikenal dengan produksinya yang dilakukan menggunakan mesin modern, produk bakpia krispi yang dihasilkan diproduksi tanpa kadar air sehingga tahan lama.

Ketahanan bakpia jenis krispi ini antara tiga hingga enam bulan. Selain itu, penggunaan mesin untuk memproduksi bakpia dinilai lebih higienis. Pembuatannya pun tanpa bahan pengawet dan full mesin dengan kapasitas produksi 10.000 box perhari untuk seluruh varian. 

Konsumen pun bisa dijangkau lebih luas melalui penjualan secara online. Bahkan transaksi lewat dunia maya telah menjangkau sejumlah daerah dengan pengiriman paling banyak ke Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah. 

Meski terbilang baru di kancah kuliner bakpia, Juwara Satoe sukses melebarkan sayap. Keberhasilan ini, tidak lepas dari karakter produk yang berbeda karena selain memprodukai bakpia basah juga menghadirkan bakpia dengan tekstur krispi. 

Sementara terkait masa liburan sekolah saat ini, penjualan Bakpia Juwara Satoe mengalami peningkatan dibandingkan dengan bulan sebelumnya yaitu sekitar 30 persen.

Sedangkan best sellernya saat ini yaitu produk varian bakpia basah original dan coklat. Varian tersebut menjadi produk paling laris. Selain itu juga ada varian durian dan coklat keju.

Dengan 25 outlet atau cabang yang tersebar di Yogyakarta, Magelang, dan Solo, Bakpia Juwata Satoe menawarkan sejumlah promo menarik yang saat ini sedang digencarkan.

Selain promo undian juga ada promo free tas atau dus tenteng setiap pembelian bakpia minimal Rp150.000, dan untuk produk terbaru yang saat ini ada adalah bakpia basah coklat keju dan choco mete cookie. 

Bakpia Juwara Satoe pun terus menggencarkan promosinya serta merangkul konsumen kalangan anak muda. Salah satunya dengan selalu update konten mengenai experience berbelanja di outlet dan aktif berinteraksi melalui program live sales. 

"Harapan kami semoga Bakpia Juwara Satoe semakin menjadi destinasi pilihan untuk berbelanja oleh-oleh khas Jogja yang berkualitas dengan harga terjangkau," tutur Robert.