Musisi Jepang "cover" lagu "Bersama Garuda"

id Piala Dunia U-17,Bersama Garuda,timnas indonesia

Musisi Jepang "cover" lagu "Bersama Garuda"

Sejumlah pesepak bola Tim Nasional Indonesia U-17 mengikuti sesi latihan jelang Piala Dunia U-17 2023 di Lapangan C Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/11/2023). Timnas Indonesia akan menghadapi Ekuador pada babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (10/11). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/tom.

Jakarta (ANTARA) - Musisi Jepang Hiroaki Kato mengcover lagu resmi timnas Indonesia yang berjudul "Bersama Garuda (We Are Together)" dengan menyanyikannya dalam bahasa Jepang menjadi "Garuda To Tomoni".

"Sebagai musisi, aku Hiroaki Kato mendukung pesta olahraga sepak bola “FIFA U-17 World Cup” di Bandung, Jakarta, Solo, dan Surabaya dengan mengcover Official Theme Song Timnas Indonesia berjudul Bersama Garuda dalam bahasa Jepang yakni Garuda To Tomoni," tulis Hiroaki Kato dalam laman resmi Instagram, Rabu.
 

Dalam video cover yang Kato bagikan di beberapa platform media tersebut, terdengar lagu cover yang tidak meninggalkan nuansa-nuansa Indonesia. Kato masih memasukkan nuansa suara tarian kecak dalam cover lagu tersebut.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Musisi Jepang mengcover lagu resmi timnas Indonesia "Bersama Garuda"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024