TKD Prabowo di Bali mulai bergerak

id Prabowo-Gibran,Koalisi Indonesia Maju,Bali,Pura Besakih

TKD Prabowo di Bali mulai bergerak

Dokumentasi Ketua TKD Bali Koalisi Indonesia Maju I Made Muliawan Arya (tengah) saat diwawancara di Denpasar. ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

Denpasar (ANTARA) - Tim Kampanye Daerah (TKD) Bali Koalisi Indonesia Maju (KIM) mulai bergerak dengan menggelar doa bersama di Pura Besakih, Karangasem, pada Jumat (24/11) setelah terbentuk struktur tim pemenangan hingga tingkat kecamatan.

“Artinya kita ke sana Mejaya-jaya (ritual penyucian secara niskala) istilahnya kita berjanji dan bersumpah kepada Tuhan, kita tidak main-main dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Ketua TKD Bali Koalisi Indonesia Maju Made Muliawan Arya di Denpasar, Rabu.

De Gadjah, sapaannya, mengatakan langkah pertama yang diambil ini karena mereka percaya kearifan lokal dan memohon agar perjuangan mereka berjalan lancar apalagi upacara ini akan dilaksanakan di salah satu pura tertua di Pulau Dewata.

“Kita juga berdoa agar pemilu berjalan damai, jadi kalau kegiatan ini berbeda dengan pendukung paslon lain kami kurang tahu, tapi kesepakatan kami sebelum surat keputusan dikeluarkan kami sudah bergerak,” ujarnya.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024