Dukung kampanye, TPN Ganjar-Mahfud terjunkan petinggi partai

id Kampanye ganjar, tpn ganjar mahfud,Mega,Megawat,Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono,Harry Tanoe,Ganjar-M

Dukung kampanye, TPN Ganjar-Mahfud terjunkan petinggi partai

Rapat mingguan Ketua Parpol dan Pimpinan TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jakarta, Rabu (29/11/2023). ANTARA/HO-Media Center TPN.

Jakarta (ANTARA) - Tim Pemenangan Nasional (TPN) calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengerahkan petinggi partai pendukung untuk terjun ke medan kampanye sebagai strategi guna mengoptimalkan kampanye.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Muhammad Mardiono di Jakarta Rabu (28/11) malam mengatakan, strategi tersebut untuk memaksimalkan jangka waktu masa kampanye yang dirasa sangat pendek, yakni 75 hari.

Hal tersebut sebagaimana kampanye perdana yang dilakukan pasangan calon tersebut, yang mana Ganjar Pranowo di Merauke, Papua Selatan, didampingi oleh Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang.

Selain itu, kampanye cawapres Mahfud MD di Sabang, Aceh, didampingi Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rusli Effendi.

“Termasuk akan turun langsung ketua umum dan para wakil ketua umum, kita sudah membagi tugas-tugas untuk semua, dan Insya Allah pak Ganjar-Mahfud akan dimaksimalkan kerja di lapangan untuk terus mengajak rakyat, untuk berjuang dengan pak Ganjar Mahfud untuk membangun bangsa ini ke depan menjadi lebih baik lagi, lebih cepat lagi," kata Mardiono usai rapat bersama pimpinan TPN Ganjar Mahfud.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TPN terjunkan petinggi partai pendukung ke medan kampanye
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024