Prabowo-Gibran target keruk suara pemilih muda 50 persen lebih

id Pemilu 2024,pilpres 2024,prabowo gibran,kampanye prabowo gibran,pemilih muda

Prabowo-Gibran target keruk suara pemilih muda 50 persen lebih

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dedek Prayudi, berbicara dalam acara "Politik Marah-Marah vs Politik Gemoy" di Sekretariat TKN Fanta HQ, Jakarta, Rabu (29/11/2023) (ANTARA/Aprillio Abdullah Akbar)

Jakarta (ANTARA) - Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Dedek Prayudi, mengatakan pihaknya menargetkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu meraih suara pemilih muda di atas 50 persen dalam Pemilu 2024.

"Target (di atas 50 persen) yang kami angkat ke Pak Prabowo dan yes katanya," kata Dedek saat ditemui usai acara Politik Marah-Marah vs Politik Gemoy di Sekretariat TKN Fanta HQ, Jakarta, Rabu.

TKN Prabowo-Gibran menerapkan strategi khusus guna menarik dukungan dari pemilih muda, seperti bahasa yang lebih mengena.

"Menggunakan media yang mereka gunakan, lalu juga melakukan via aktivitas yang mereka gemari," ujar Dedek.

Sehingga, kata dia, dengan penggunaan bahasa politik yang sesuai dengan pemilih muda dapat efektif mengajak mereka untuk peduli terhadap politik.

"Bahasa politik kami itu politik yang gak marah-marah," kata Dedek.

Sebelumnya, Dedek mengatakan bahwa politik gemoy merupakan bentuk ajakan kepada pemilih muda agar mau menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TKN targetkan suara pemilih muda di atas 50 persen
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024