Pebulu tangkis Apriyani: Cedera betis membaik

id apriyani rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti,apriyani rahayu,world tour finals,world tour finals 2023,bwf world tour fina

Pebulu tangkis Apriyani: Cedera betis membaik

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat dijumpai di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (20/9/2023). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu mengungkapkan kondisi betisnya yang cedera kini sudah membaik, dan kini fokus untuk berlatih jelang World Tour Finals (WTF) di Hangzhou, China, Desember.

Alhamdulillah sekarang saya merasa 90 persen baik, sudah berkurang sakitnya dan tidak ada rasa ngilu. Sementara untuk 10 persennya lagi ada di mindset, berani lagi saja,” ungkap Apriyani saat ditemui di Pelatnas PP PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu.

Sebelumnya, peraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo itu memutuskan untuk mundur dari babak 16 besar Turnamen BWF Super 750 China Masters 2023 saat berhadapan dengan wakil Prancis Margot Lambert/Anne Tran.

Apriyani mengungkapkan, keputusannya untuk mundur dari China Masters cukup membuatnya cemas, setelah sebelumnya juga sempat melakukan hal yang sama untuk kali keempat pada tahun ini.

“Pasti ada rasa khawatir. Tahun ini, betul ada rasa cemas juga, karena balik lagi yang tadi saya bilang, pertandingan kami sangat banyak. Apalagi kami persiapkan untuk Olimpiade,” ungkap Apriyani.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Apriyani sebut cedera betis mulai membaik dan fokus persiapan WTF

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024