Kerja sama XL Axiata-CATCHPLAY+ tawarkan akses mudah nonton konten premium buat pelanggan

id xl axiata,catchplay

Kerja sama XL Axiata-CATCHPLAY+ tawarkan akses mudah nonton konten premium buat pelanggan

Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia Dhini W Prayogo (kiri) bersama dengan Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa (kanan) melakukan penandatanganan kerja sama antara XL Axiata dengan CATCHPLAY+ di Jakarta, Rabu (13/12/2023). (ANTARA/HO-XL Axiata)

Yogyakarta (ANTARA) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerja sama dengan CATCHPLAY+ dalam menghadirkan konten premium berkualitas tanpa hambatan, sehingga pelanggan XL Prabayar, XL PRIORITAS, dan AXIS bisa menikmati layanan streaming CATCHPLAY+ melalui smartphone, dengan dua pilihan paket untuk pelanggan, mulai harga Rp4.100 hingga Rp11.800 melalui aplikasi myXL dan AXISNet.

Melalui kerja sama ini, pelanggan XL Axiata sekarang dapat mengakses beragam tayangan film premium Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+melalui smartphone mulai 7 Desember 2023 dengan bundling paket data sehingga memberikan kemudahan untuk menonton konten favorit keluarga di manapun dan kapanpun.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa dan Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, Dhini W Prayogo di Jakarta, Rabu (13/12).

"XL Axiata menyambut baik kerja sama dengan CATCHPLAY+ ini sejalan dengan fokus kami untuk terus menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas dengan memberikan layanan streaming premium kepada para pelanggan setia kami dan masyarakat Indonesia," kata Alfons.

Dengan kehadiran layanan streaming dari saluran CATCHPLAY+, akan dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk menikmati konten film berkualitas dengan menggunakan konektivitas digital terbaik dari XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS.

"Menjalin kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia merupakan kebanggaan bagi kami. Kerja sama ini memperluas apa yang sudah kami mulai sejak tahun lalu dengan XL Axiata, kini layanan CATCHPLAY+ sudah bisa diakses oleh seluruh jaringan dan produk XL Axiata," kata Dhini.

"Sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan layanan streaming dengan konten premium terbaik di Indonesia,  kami yakin dengan memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS menggunakan koneksi internet yang berkualitas akan selalu menghibur dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan," ujarnya.

Tersedia 2 pilihan paket yang dapat dibeli oleh seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS, yaitu Paket Lite 7 hari, kuota 2GB seharga Rp4.100 dan Paket Lite 30 hari, kuota 5GB seharga Rp 11.800.

Dengan berjalannya kerja sama ini, semua pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar, dan AXIS dapat menikmati beragam pilihan serial hingga film hollywood blockbuster terbaik di CATCHPLAY+. Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman menonton streaming terbaik tanpa kendala kuota, kapanpun dan di manapun. 

Untuk berlangganan, pelanggan dapat mengakses applikasi MyXL untuk pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar.  Sedangkan pelanggan AXIS dapat mengakses melalui applikasi Axisnet atau mengunjungi media sosial yaitu @myxl @xlprioritas @axis_id di instagram, facebook dan twitter. 

CATCHPLAY+ juga menjadi yang pertama menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru yang baru saja selesai dari layar Bioskop,  seperti Mission Impossible - Dead Reckoning Part One, Barbie, Meg 2: The Trench, The Nun2, The Equalizer, Insidious, dan Gran Turismo, yang dapat dinikmati oleh pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan Axis dengan membeli bundling paket XL untuk pilihan rental satuan Film, 4 film hingga 12 film.

"Kami yakin bahwa melalui kerjasama ini, dapat menjangkau masyarakat secara luas, dengan memberikan akses yang lebih mudah dan cepat, untuk menemani waktu bersantai bersama keluarga dengan menghadirkan rangkaian hiburan film dan series terbaik melalui layanan streaming CATCHPLAY+ dan jaringan kuat dari XL Axiata," tutur Alfons.