Soal deklarasi Pejuang PPP dukung Prabowo-Gibran, ini respons Ganjar

id Ganjar Pranowo,Pejuang PPP,Prabowo Subianto,Gibran Rakabuming Raka,Pemilu 2024

Soal deklarasi Pejuang PPP dukung Prabowo-Gibran, ini respons Ganjar

​​​​​​Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat mengunjungi Pasar Kota Wonogiri di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah pada Jumat (29/12/2023). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Wonogiri (ANTARA) -
Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo menanggapi deklarasi Pejuang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Perbedaan pilihan dalam suatu partai atas dasar keinginan individu adalah hal yang wajar terjadi. Kalau individu boleh kita sebut oknum, itu bisa terjadi dari partai apapun karena ada juga (kader) dari partai lain mendukung saya," kata Ganjar saat ditemui di Pasar Kota Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah pada Jumat.

Menurut dia, ketika pimpinan partai tidak tegas dalam mengatur anggotanya, maka akan berpotensi menimbulkan split ticket voting atau perbedaan pilihan politik dalam tubuh internal partai.

"Jadi, sebenarnya dalam konteks seperti ini, ketika antar partai kita tidak firm betul mengendalikan anggotanya, maka split ticket akan terjadi dan split ticket ini terjadi dengan model dukungan-dukungan seperti itu," jelasnya.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar tanggapi deklarasi Pejuang PPP dukung Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024