Karakter Ganjar mampu penuhi kebutuhan anak muda

id TPN Ganjar-Mahfud,Andi Widjajanto,Anak Muda,Pemilu 2024,Pilprea 2024

Karakter Ganjar mampu penuhi kebutuhan anak muda

Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto saat wawancara eksklusif bersama ANTARA di Menteng, Jakarta, Jumat (5/1/2024). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

Jakarta (ANTARA) - Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto menilai karakteristik calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang luwes mampu menangkap kebutuhan generasi muda.

"Karakter dari Mas Ganjar yang memang luwes, berinteraksi dengan anak muda dan juga bisa menangkap kebutuhan-kebutuhan real (nyata) mereka," ujar Andi saat wawancara eksklusif bersama ANTARA di Menteng, Jakarta, Jumat.

Ia menyebutkan kebutuhan nyata itu berkaitan dengan pekerjaan hingga transportasi. Tak hanya itu, generasi muda juga dibayang-bayangi rasa kekhawatiran tak bisa memiliki rumah dan keberadaan di ruang digital.

"Hal-hal itu yang membuat kami yakin bahwa kehadiran kami memiliki karakter personal dan juga program-program yang nyambung dengan kebutuhan terutama (gen) Y dan Z," jelasnya.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TPN: Karakter Ganjar yang luwes mampu tangkap kebutuhan anak muda
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024