Pelatih Shin Tae-yong: Suporter agar bersabar

id Shin Tae yong,Timnas Indonesia,Timnas Libya,Piala Asia 2023,Timnas Iran,Yakob Sayuri,Ahmed Ekrawa,Osama Elsharimi

Pelatih Shin Tae-yong: Suporter agar bersabar

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong saat memimpin pemusatan latihan timnas Indonesia di Antalya, Turki, Senin (01/01/2024). (ANTARA/HO-PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) meminta suporter untuk bersabar mengenai perkembangan anak-anak asuhnya setelah pada beberapa pertandingan terakhir gagal mendapatkan hasil yang memuaskan.

Diketahui pada empat pertandingan terakhirnya, Timnas Indonesia hanya mampu mengamankan satu hasil imbang kontra Filipina dan takluk dari Irak serta Libya.

"Pastinya saya ingin mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan, tetapi selama ini skuadnya kurang, tapi pasti akan ada perkembangan dan akan lebih baik," ungkap STY seusai laga uji coba kontra Libya, Jumat.
"Jadi saya mohon kepada para fans agar tidak terlalu terburu-buru akan perkembangan kita, jadi lebih bersabar karena sepak bola Indonesia akan lebih baik," sambungnya.
 
Terbaru Jordi Amat serta kolega harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari Libya pada laga uji coba kedua di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Jumat, dalam rangka mempersiapkan diri jelang Piala Asia 2023 di Qatar.


 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shin Tae-yong minta suporter sabar soal perkembangan Timnas Indonesia