Gibran kunjungi lomba masak makanan tradisional

id Banyuwangi, Cawapres Gibran, kampanye gibran di Banyuwangi, pilar 08, gibran kampanye Banyuwangi

Gibran kunjungi lomba masak makanan tradisional

Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka memberi sambutan di sela mengunjungi lomba memasak ibu-ibu istri nelayan di kawasan Hotel El Royal Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (10/1/2024). ANTARA/HO-Pilar 08

Banyuwangi (ANTARA) - Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka mengunjungi lomba memasak aneka makanan tradisional yang digelar sukarelawan Pilar 08 di kawasan Hotel El Royal Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu.

Gibran mengapresiasi sukarelawan yang turut mendukung program pasangan Prabowo-Gibran soal perbaiki gizi anak dan menjaga kualitas generasi bangsa lewat program Makan Siang Gratis.

"Ini bagus, terus dijaga dan ditingkatkan untuk perbaikan gizi anak-anak. Jika gizinya baik, kualitas kesehatan dan kecerdasan akan baik, tentunya masa depan bangsa juga menjadi baik," kata Gibran.

Putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu optimistis bisa menang satu putaran, terlebih ketika melihat upaya sukarelawan Pilar 08 di Jawa Timur, khususnya Banyuwangi, yang akan mendongkrak suara pemilih.

"Luar biasa dukungannya, dan ini sangat baik. Optimistis menang satu putaran," ucap Gibran di sela kerumunan pendukung.



Sementara itu, Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi merasa senang dan bahagia Gibran hadir di lokasi lomba masak.

Kanisius Karyadi melihat antusiasme warga yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran sungguh luar biasa.

Menurut dia, Pilar 08 telah berupaya maksimal memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Berbagai serangan udara dan darat gencar dilaksanakan.

"Kami bekerja masif di seluruh daerah dengan menyerang melalui udara dan darat, yakni lewat sosial media maupun turun langsung ke kantong-kantong suara lawan," ucap Kanisius.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cawapres Gibran kunjungi lomba masak makanan tradisional di Banyuwangi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024