AMIN bakal tampil lebih maksimal di sisa dua debat

id Pemilu 2024,Pilpres 2024,Kampanye Anies,Kampanye Muhaimin,debat capres-cawapres,kampanye,Billy David Nerotumilena,Timnas

AMIN bakal tampil lebih maksimal di sisa dua debat

Jubir Timnas AMIN, Billy David Nerotumilena, saat memberi keterangan di Jakarta, Kamis (4/1/2023). (ANTARA/Khaerul Izan)

Jakarta (ANTARA) - Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menyatakan pihaknya tidak akan mengendurkan serangan pada sisa dua debat capres-cawapres Pemilu 2024 dan akan semakin berani dalam menyampaikan gagasan untuk masa depan Indonesia.

"Kami ingin menampilkan pemimpin yang berani menyampaikan gagasan, mengkritik, meskipun berseberangan tetapi tetap dengan argumen, data, dan angka yang jelas," kata Juru Bicara (Jubir) Timnas AMIN, Billy David Nerotumilena, saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jumat.

Menurut Billy, usai Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1), penampilan Anies Baswedan mendapat sentimen positif, terutama di platform media sosial X.

Sehingga, lanjutnya, pada debat keempat dan kelima nanti, baik untuk capres atau cawapres, kemampuan Anies dan Muhaimin akan tetap dioptimalkan supaya masyarakat semakin yakin untuk memilih pasangan calon nomor urut 1 tersebut.

"Jadi, ketika bisa berfikir menggunakan logika kritis dan logis, maka dapat performa baik," tuturnya.

Billy mengaku bahwa selain sentimen positif yang didapatkan setelah debat ketiga, pasangan AMIN juga mendapat sentimen negatif dan itu terjadi di dua platform media sosial TikTok dan YouTube.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas pastikan AMIN akan tampil lebih maksimal di sisa dua debat