Adinda Thomas bersedia akting di film anak-anak, ini alasannya

id Adinda thomas, petualangan anak penangkap hantu, film anak-anak

Adinda Thomas bersedia akting di film anak-anak, ini alasannya

Selebritas Adinda Thomas bersama Andy Boim usai menghadiri konferensi pers "Petualangan Anak Penangkap Hantu" di Jakarta, Jumat (12/1/2024). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Adinda Thomas mengaku langsung mengiyakan saat ditawari peran dalam film anak-anak baru karya sutradara Jose Poernomo berjudul "Petualangan Anak Penangkap Hantu".
 
"Dari awal ditawarin benar-benar tertarik ketika ini di-mention film anak-anak, kids adventure. Rasanya sudah lama banget kan enggak ada terdengar film anak-anak," kata dia di Jakarta, Jumat.

Adinda sebelumnya diketahui berpartisipasi dalam film-film seperti "KKN di Desa Penari", "The Wedding & Bebek Betutu" dan "Magic Hour", yang semuanya dikhususkan sebagai tontonan anak-anak.


 
Dia mengatakan, di saat yang sama bertemu dengan Jose dan dijelaskan secara singkat sinopsis film. Usai menjelaskan, imbuh Adinda, dirinya langsung ditanyai kesediaannya berpartisipasi dalam film yang juga dibintangi aktor Muzakki Ramdhan, Muhammad Adhiyat dan Giselle Tambunan itu.
 
Adinda mengiyakan kendati sempat merasa khawatir, lantaran ketinggalan sesi pembacaan naskah.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Adinda Thomas ungkap alasan mau main di film anak-anak
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024