Liga 1: Persija Jakarta berhentikan Thomas Doll

id Thomas Doll,Persija Jakarta,Liga 1 Indonesia,Mohammad Prapanca

Liga 1: Persija Jakarta berhentikan Thomas Doll

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memperlihatkan kekecewaannya saat timnya kebobolan dari Madura United pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Jerman Thomas Doll yang sebelumnya telah berjalan dua musim.

Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Jumat, Presiden Persija Jakarta Mohammad Prapanca mengucapkan terima kasih atas kontribusi Doll selama menangani Macan Kemayoran.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija," ujar Prapanca.

Mengenai pengganti dari Doll, Prapanca menjelaskan jika pihak manajemen tengah berusaha mencari sosok yang cocok untuk membesut Andritany Ardhiyasa serta kolega. Selain itu, ia juga menambah jika ketika sudah tiba waktunya, maka sosok pelatih hingga pemain anyar Persija Jakarta akan diumumkan.

"Jakarta pada awal musim 2022/23 dan kecakapan pelatih berusia 58 tahun itu dalam membentuk tim langsung terbukti di musim perdananya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persija Jakarta resmi akhiri kerja sama dengan Thomas Doll