Ribuan santri doakan Prabowo-Gibran menangi pilpres

id Pemilu 2024,Kabupaten Sukabumi ,Kota Sukabumi,Prabowo-Gibran

Ribuan santri doakan Prabowo-Gibran menangi pilpres

Kampanye pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang dihadiri sejumlah TKN digelar di GOR Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Sabtu (3/2/2024). ANTARA/Aditya Rohman

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Ribuan santri asal Sukabumi, Jawa Barat yang baru saja mengkhatamkan Al-Quran mendoakan pasangan calon presiden dan wakil presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar sukses pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan menjadi pemimpin Indonesia lima tahun ke depan.

"Ada 2.222 santri yang mendoakan pasangan nomor urut 2 ini, serta sejumlah ulama pun ikut serta pada kegiatan istighosah," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Jabar Aries Marsudianto di Sukabumi pada Sabtu (3/2).

Menurut Aries, kegiatan yang dipusatkan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ini adalah melakukan doa bersama untuk kemenangan Pabrowo-Gibran. Tidak hanya itu, istighosah yang dihadiri oleh santri dan didukung oleh para kyai dan ulama tersebut juga untuk meminta kepada Allah SWT agar Pemilu 2024 ini berjalan dengan damai, aman dan sekali putaran.

Dengan dukungan dari para santri, kyai dan ulama, pihaknya optimistis pasangan nomor urut 2 bisa menang hanya dengan satu kali putaran dan tentunya mesin partai koalisi akan terus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Pabrowo-Gibran.

"Kita akan selalu menjaga kedamaian, persatuan dan kesatuan dan melarang siapapun menyebarkan informasi hoaks, kampanye hitam dan melakukan kecurangan dan lainnya," tambahnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ribuan santri di Palabuhanratu Sukabumi doakan Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024