Cawandra Jaya Indonesia hadirkan Peeling dengan DNA Salmon melalui IndAAC DIY 2024.

id peeling,anti-aging,estetika

Cawandra Jaya Indonesia hadirkan Peeling dengan DNA Salmon melalui IndAAC DIY 2024.

Indonesian Anti Aging and Conference (IndAAC) 5.0 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2024. (ANTARA/HO-CJI)

Yogyakarta (ANTARA) - Cawandra Jaya Indonesia mengusung inovasi baru dengan menghadirkan Curenex Snowpeel, Peeling dengan DNA Salmon sebagai generasi terbaru di dunia anti-aging dan estetika melalui Indonesian Anti Aging and Conference (IndAAC) 5.0 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2024.

IndAAC 5.0 DIY 2024 yang berlangsung di Hotel Grand Rohan Yogyakarta pada 2-4 Februari 2024 menjadi ajang partisipasi bagi seluruh praktisi anti-aging dan estetika di Indonesia.

IndAAC 5.0 DIY 2024 yang mengangkat tema "Sexuality in the Perspective of Aesthetics and Anti-Aging Medicine" tentunya akan turut andil sebagai komponen penunjang berbagi ilmu kepada para peserta yang hadir pada acara tersebut. 
 
Event pameran dan simposium yang berlangsung selama tiga hari tersebut bertujuan untuk meningkatkan skill dan update ilmu terbaru dari para ahli yang berasal dari Indonesia maupun negara-negara lain.
 
Dalam event yang digelar Perdaweri DIY itu Cawandra Jaya Indonesia (CJI) menggandeng dr. Charles Kurniawan, Dipl. AAAM membawakan tema "Are Your Ready for the 4th Generation Of Peeling With Salmon DNA? Combining the effect of peeling, whitening & Rejuvenation. Is it possible?" pada hari ketiga, Minggu (4/2).

Charles Kurniawan menuturkan bahwa kualitas kulit menjadi faktor kunci dalam membuat seseorang tampil menarik. Kunci kulit yang sehat adalah dengan cleansing, peeling, moisturizing, dan melindungi dari sinar matahari.

"Saat ini kita dapat menggabungkan peeling kulit sekaligus mendorong pertumbuhan fibroblas dan menutrisi kulit serta meremajakan kulit," kata Charles.
 
CureNex Snow Peel adalah peeling inovatif yang merupakan kombinasi Rejuvenating Peel untuk memperbaiki dan meremajakan kulit. Produk ini unik karena bekerja mengeksfoliasi sel-sel mati dan memberikan pemulihan kompleks serta perlindungan bagi sel-sel kulit yang rusak dan sehat pada saat yang bersamaan.

Kandungan Salmon DNA, Glutathione dan Gluconoloctone, pada Activator Snowpeel diformulasikan secara unik untuk meningkatkan metabolisme kulit dan menghidupkan kembali sel-sel kulit yang telah rusak.  
 
Penggunaan peeling ini bisa dilakukan dengan metode mono treatment, yaitu penggunaaan hanya peeling saja untuk masalah kulit yang ringan atau kulit normal. Selain itu, bisa juga menggunakan metode kombinasi laser dengan pilihan low energy sehingga akan membantu menyamarkan melasma yang terlihat.

Setelah penggunaan metode kombinasi laser tersebut pun, pasien sudah dapat langsung menggunakan make up setelah treatment dan melakukan kegiatan secara normal.
 
"Your Beauty Solution" menjadi prinsip dasar Cawandra Jaya Indonesia untuk selalu menjawab tantangan dunia estetika yang selalu berkembang dari tahun ke tahun.

"Melalui IndAAC DIY 2024, kami bukan sekadar mengikuti apa tren yang sudah ada, melainkan berperan dalam menciptakan tren tersebut dalam dunia estetika," tuturnya.