Pelakon The Last Airbender kisahkan perasaan di balik layar

id live action avatar the last airbender,avatar aang,netlix

Pelakon The Last Airbender kisahkan perasaan di balik layar

Cuplikan Serial live action Avatar: The Last Airbender dapat disaksikan di kanal Netflix mulai 22 Februari 2024 mendatang. (ANTARA/HO-Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Menjelang penerbitan serial live action Avatar: The Last Airbender, para pemerannya yang terdiri dari Gordon Cormier sebagai Aang hingga Ian Ousley sebagai Sokka membagikan perasaannya selama mengikuti proses syuting di balik layar.
 

“Bocah botak itu adalah aku, satu-satunya orang yang bisa menguasai ke empat elemen,” kata Gordon Cormier yang berperan sebagai Aang dalam keterangan resmi Netflix di Jakarta, Jumat.
 

Gordon mengatakan perannya yang amat besar dalam mempersatukan dunia yang sedang dilanda kehancuran akibat serangan negara api, menuntutnya untuk mempelajari keempat elemen dalam waktu yang cukup singkat.


Setiap harinya ia berusaha untuk mengembalikan kestabilan dunia, sayangnya tanggung jawab tersebut justru menjadi beban bagi karakter Aang karena hal itu bukanlah keinginannya.
 

“Jadi bagaimana aku bisa mengetahui cara menyelamatkan dunia?” katanya dalam video clip Netflix.
 

Hal yang berbeda dirasakan oleh pemeran karakter Katara  yakni Kiawentiio. Gadis cantik yang memiliki warna kulit sedikit tan itu merupakan pengendali air pemula dengan sifat ceria dan senang mempelajari hal baru.
 

Selama perjalanan, ia yang akan memotivasi Aang karena menyadari sang avatar adalah mercusuar sekaligus pembawa harapan bagi dunia.
 

“Katara merupakan sosok yang akan berjuang habis-habisan untuk melindungi orang yang ia sayangi,” ujarnya.
 

Sedangkan kakak Katara, Sokka yang diperankan oleh Ian Ousley mengatakan tanggung jawab yang diberikan ayahnya juga cukup besar, karena harus melindungi desa air dari serangan penjahat dan negara api.
 

“Ayahku mengajarkanku kalau kau tidak harus menjadi ksatria untuk menjadi seorang pahlawan,” kata Ian.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemeran "Avatar: The Last Airbender" bagikan perasaan di balik layar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024