Disney adaptasi "Snow White" dalam film live action

id Snow White, disney, rachel zegler, princess, Cinderella, beauty and the beast, little mermaid ,Disenchanted

Disney adaptasi "Snow White" dalam film live action

Rachel Zegler sebagai Snow White. (IMDB)

Zegler akan berperan sebagai putri tercantik dari semuanya dalam adaptasi live-action Disney dari film animasi pertama studio tersebut, "Snow White and the Seven Dwarves",
Jakarta (ANTARA) - Disney mengonfirmasi akan membuat adaptasi layar lebar live action dari kisah legendaris "Putri Salju" alias "Snow White".

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu, Rachel Zegler - yang akan membuat debut layarnya di "West Side Story" - telah mendapatkan proyek berikutnya dengan Disney sebagai princess pertama dari Walt Disney Studio itu.

Zegler akan berperan sebagai putri tercantik dari semuanya dalam adaptasi live-action Disney dari film animasi pertama studio tersebut, "Snow White and the Seven Dwarves", yang pertama kali dirilis pada tahun 1937.

Baca juga: Yogyakarta melakukan penyesuaian aturan untuk perketat PPKM Mikro

Marc Webb akan mengarahkan fitur tersebut, yang digambarkan sebagai pandangan baru tentang klasik, yang mengikuti seorang putri yang diberi makan apel beracun oleh ibu tirinya, sang ratu dan kemudian tertidur lelap yang hanya dapat dipecahkan dengan ciuman dari sang pangeran.

Tim di balik lagu-lagu darib"The Greatest Showman" dan "Dear Evan Hansen" yaitu Benj Pasek dan Justin Paul akan menulis lagu baru untuk film tersebut.

Soundtrack aslinya termasuk lagu "Heigh-Ho", "Someday My Prince Will Come" dan "Whistle While You Work."

Film ini diperkirakan akan mulai diproduksi pada 2022.

Baca juga: Sekda : DIY tidak berwenang menetapkan PSBB atau "lockdown"

Sementara itu, Zegler memenangkan peran Maria dalam "West Side Story" karya Steven Spielberg setelah pencarian dan audisi nasional.

Film ini tayang pada bulan Desember ini setelah didorong beberapa kali karena penutupan teater COVID-19, itu akan menjadi pertama kalinya Zegler di layar.

Dia juga berperan dalam sekuel buku komik DC "Shazam! Fury of the Gods", yang dibintangi oleh Zachary Levi..


 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024