Saat pemilu di Lapas Salemba, Mario Dandy tak dapat perlakuan khusus

id Mario Dandy,Pemilu 2024

Saat pemilu di Lapas Salemba, Mario Dandy tak dapat perlakuan khusus

Mario Dandy tampak memasukkan surat suara saat pemungutan suara Pemilu 2024 di Lapas Kelas IIA Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Lifia Mawaddah Putri.

Jakarta (ANTARA) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Salemba, Beni Hidayat mengatakan tahanan pelaku penganiayaan Mario Dandy tidak mendapatkan perlakuan khusus saat pemungutan suara.

“Tidak ada yang spesial (untuk Mario Dandy). Bareng-bareng antre semua. Masuk ke TPS juga bareng-bareng. Tidak ada yang spesial,” ucap Beni saat dijumpai di Lapas Kelas IIA Salemba, Jakarta Pusat, Rabu.

Mario yang merupakan tersangka kasus pengeroyokan terhadap David Ozora tampak hadir di TPS khusus Lapas Kelas IIA Salemba pukul 11.00 WIB.

Dia pun terlihat mengenakan pakaian seragam lapas berwarna biru tua dengan tulisan “Kami yakin bisa berubah” di bagian belakang dipadukan dengan celana hitam serta sepatu Hoka berwarna senada.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mario Dandy tak mendapat perlakuan khusus saat pemilu di Lapas Salemba
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024