Prabowo: Kemenangan saya untuk rakyat Indonesia

id Prabowo-Gibran,Pilpres 2024,Prabowo pidato di Istora,Prabowo Subianto,Pemilu 2024

Prabowo: Kemenangan saya untuk rakyat Indonesia

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Fath Putra Mulya.

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan bahwa kemenangannya harus menjadi kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia, sehingga ia berjanji akan merangkul semua unsur dan kekuatan.

“Kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia. Prabowo-Gibran dan seluruh tim kami akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan,” ujar Prabowo saat berpidato di hadapan pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu.



Bersama Gibran, Prabowo berjanji akan menjadi pemimpin yang mengayomi masyarakat, dan akan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali.

“Apa pun sukunya, apa pun kelompok etnisnya, apa pun rasnya, apa pun agamanya, apa pun latar belakang sosialnya, seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga,” ucap Prabowo.

Selain itu, Prabowo akan membentuk mahligai pemerintahan yang diisi insan terbaik bangsa. “Kami akan menyusun tim pemerintahan yang terdiri dari putra putri terbaik bangsa Indonesia,” tuturnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo sebut kemenangannya untuk seluruh rakyat Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024