Yeo Jin-goo "ngabuburit" dengan fans Indonesia

id Yeo Jin-goo,Fan Meeting Jakarta,Yeo U,Ngabuburit with Yeo Jin-goo

Yeo Jin-goo  "ngabuburit" dengan fans Indonesia

Aktor asal Korea Selatan Yeo Jin-goo. (ANTARA/HO-Addigtive)

Jakarta (ANTARA) - Aktor muda asal Korea Selatan Yeo Jin-goo siap menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya dalam acara jumpa penggemar Ngabuburit with Yeo Jin-goo pada 16 Maret 2024 di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta Pusat.

“Sesuai tema ‘Ngabuburit with Yeo Jin-goo’, sesi fan meeting dibuat hanya untuk 1000 orang agar suasana antara Yeo Jin-Goo dan penggemarnya (Yeo U) akan berlangsung lebih akrab,” kata perwakilan dari promotor Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) Defiana Syafiuddin, dikutip dari keterangan persnya, Rabu. 

Melalui acara jumpa penggemar atau fan meeting ini, diharapkan adanya momen tidak terlupakan antara Yeo Jin-goo dan penggemarnya. Selain itu, diharapkan gelaran ini dapat mengobati kerinduan para penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran Jin-goo di Indonesia.

Nantinya, sesi jumpa penggemar Jin-goo akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik serta eksklusif, antara lain permainan interaktif, sesi tanya jawab, hingga kesempatan untuk berfoto langsung dengan Yeo Jin-goo.

Untuk mengikuti acara jumpa penggemar dengan Yeo Jin-goo, penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 22 Februari 2024 mulai pukul 10:00 WIB melalui situs resmi loket.com.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yeo Jin-goo siap "Ngabuburit" bersama penggemar di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024