MotoGP: Pembalap Diggia dan Bezzecchi tak sabar balapan

id Fabio di giannantonio,marco bezzecchi,pertamina enduro vr46,motogp 2024,motogp

MotoGP: Pembalap Diggia dan Bezzecchi tak sabar balapan

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio saat melakoni uji coba pramusim di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar, Selasa (20/2/2024). (ANTARA/HO/VR46)

Jakarta (ANTARA) - Dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi mengaku tidak sabar untuk memulai balapan pertama pada MotoGP musim 2024, yang akan bergulir pada 8-10 Maret di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar.

“Sepertinya kami, para pembalap, masih memiliki sesuatu yang lebih, tapi, kami akan memberikan yang terbaik untuk bisa bertarung di balapan dan berusaha hingga akhir,” kata Di Giannantonio, dikutip dari keterangan resmi VR46, Kamis.

Keyakinan itu muncul setelah kedua pembalap menyelesaikan uji coba pramusim terakhir mereka di Qatar, beberapa hari lalu. Di Giannantonio finis dengan total 60 lap dan hanya tepaut setengah detik dari pemimpin sesi, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

“Ini adalah uji coba yang sangat bagus, kami melakukan pekerjaan dengan baik. Saya berhasil menjadi cukup kuat dalam serangan waktu (time attack) dan saya senang dengan simulasi Sprint,” kata Di Giannantonio.

“Keseimbangannya positif, tapi kita tidak boleh lupa bahwa ini hanyalah sebuah uji coba. Kami membawa pulang sensasi yang baik, pendekatan yang baik dengan tim dan grup yang terus berkembang,” ujar pembalap yang akrab disapa Diggia itu menambahkan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Diggia dan Bezzecchi tak sabar memulai balapan pertama MotoGP 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024