Genza Education sukses gelar Sertifikasi dan Pelatihan Branch Manager di GENZAVAGANZA 2024

id genza education,genzavagansa,Pelatihan Branch Manager

Genza Education sukses gelar Sertifikasi dan Pelatihan Branch Manager di GENZAVAGANZA 2024

Pembekalan dan sertifikasi pelatihan Branch Manager. (ANTARA/HO-Genza Education)

Yogyakarta (ANTARA) - Genza Education sukses menyelenggarakan kegiatan sertifikasi dan pelatihan Branch Manager pada tanggal 29 Februari - 1 Maret 2024 sebagai langkah nyata dalam meningkatkan standar pelayanan dan kualitas di seluruh G-Center Indonesia. 

Acara yang menjadi bagian dari rangkaian acara GENZAVAGANZA ini diadakan di Headquarter Genza Education, Yogyakarta, dan diikuti dengan antusias seluruh peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Genza Education, sebagai lembaga pendidikan non formal terdepan di Indonesia, memiliki tantangan tersendiri dalam menjaga kualitas pelayanan di setiap G-Center di seluruh Indonesia. Maka, kegiatan sertifikasi dan pelatihan Branch Manager menjadi langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap G-Center memberikan standar pelayanan yang konsisten dan berkualitas tinggi.

Tujuan utama dari pelatihan ini adalah untuk menjaga standardisasi dan meningkatkan kualitas pelayanan Genza Education secara keseluruhan. Dengan memiliki Branch Manager yang terlatih dengan baik, diharapkan Genza Education dapat terus berkembang menjadi lembaga pendidikan non formal yang lebih baik.
 
Beberapa narasumber terkemuka hadir untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka kepada peserta. Adam Primaskara selaku CEO Genza Education membahas "Value of Genza & Business Mindset," Setyadi Widyawawan selaku konseptor akademik membawakan materi tentang "Academic," sementara Hari Nuryanto selaku GM Operation Genza Education, membahas "Operations & GLMS." Materi selanjutnya melibatkan Nyono Adi Permana dengan tema "Service Excellence" dan Agung Supriawan membahas "Marketing Center."

Mega Putri Rahayu salah satu peserta dari Batam Center, menyatakan, bahwa acara berjalan lancar dan memberikan pencerahan yang luar biasa. Manajemen Genza yang dipimpin oleh orang-orang berpengalaman di bidang pendidikan memberikan kepercayaan kepada siswa, orang tua, dan sekolah. Dengan fasilitas konsultasi dan pendampingan siswa, Genza Education telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengalami kesulitan belajar.

Ahmad Ridho, G-Center Banjarmasin Kinibalu, menyebut, materi pelatihan sebagai luar biasa dan memberikan wawasan yang tidak biasa. Ia berharap bahwa pengetahuan yang didapat dapat membantu center yang ia tangani memberikan pelayanan terbaik bagi siswa, tentor, dan orang tua. Genza Education, menurutnya, telah memiliki visi misi yang jelas, langkah yang terorganisir, dan berkembang bersama para profesional berpengalaman.

Nyono Adi Pramana, selaku narasumber, menyampaikan, bahwa sejak awal, tim Genza Education memiliki kualitas yang lebih baik dari lembaga pendidikan non formal yang pernah ada. Karena pelayanan yang Genza sediakan sangat lengkap disertai dengan peran pendampingan orang tua. 

Dia optimistis bahwa Genza akan terus tumbuh dan menjadi solusi terbaik untuk pendampingan siswa. Ultah pertama dengan 170 center menjadi tanda baik bagi Genza, dan semoga Genza terus memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Genza Education, dengan semangat biru dan semangat baru, konsisten menunjukkan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik dan terus berkembang demi menciptakan generasi cerdas dan berprestasi. Semoga Genza Education terus menyebarkan ilmu dan manfaat positif di dunia pendidikan Indonesia.